Pengobatan Osteoporosis Untuk Lansia

Pengobatan Osteoporosis Untuk Lansia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgCzsATwwRrWPOpKEKpDCp6RMZs8qp7FHAIy8c2GPfbDnTuvIZkxgTfphKWU5TXklXlEfucVg9sNlt1YHKBcJjixhTeNkGpE_Q0qm2gg2lMKZAJnK2CeFbRDbJ0DytHKp-FUDo4iu655fs/s72-c/osteoporosis.jpg
Rp.378.000

Pengobatan Osteoporosis Untuk Lansia

Tahukah anda menurut data peneletian departemen kesehatan (DEPKES) tahun 2006 lalu menunjukan bahwa 1 dari 5 orang di Indonesia rentan terkena penyakit osteoporosis dan masih banyak yang belum mengetahuinya. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini, disini kami akan memberikan informasi mengenai penyakit osteoporosis pada lansia beserta Pengobatan Osteoporosis Untuk Lansia yang aman tanpa efek samping. Sebelumnya silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit osteoporosis.

Mengenai penyakit


Osteoporosis merupakan penyakit yang ditandai dengan penurunan kepadatan tulang, dimana tulang menjadi berpori, sehingga penderita osteoporosis sangat rapuh terhadap trauma, dan fraktur. Semakin bertambahnya umur seseorang, semakin besar ia berisiko mengalami osteoporosis, osteoporosis sering menyerang wanita ketika sudah memasuki usia menopause. Kekurangan kalsium yang menjadi penyebab utama seseorang terkena osteoporosis.

Osteoporosis dijuluki juga sebagai silent disease, karena menyerang secara diam-diam, tanpa tanda-tanda khusus. Kedatangannya memang perlahan dan sangat tidak disadari. Ia datang tanpa sinyal pemberitahuan. Seperti layaknya bagian tubuh yang lain, tulang juga membutuhkan perhatian. Tulang merupakan penyangga tubuh, pendukung otot, dan pelindung organ-organ vital tubuh. Ketika memasuki usia 30 tahun, tulang berada dalam keadaan yang paling padat. Kondisi ini disebut sebagai puncak pembentukan massa tulang atau peak bone mass.

Pada umumnya setelah usia 30 tahun, massa tulang akan terus menurun, terutama pada wanita, karena wanita lebih rentan menderita osteoporosis dibandingkan laki-laki. Satu dari tiga wanita berusia 50 tahun beresiko tinggi mengalami patah tulang akibat osteoporosis. Osteoporosis tidak hanya terjadi pada orang usia lanjut, anak-anak dan remaja juga bisa terkena pengeroposan tulang.

Tulang yang mudah patah akibat osteoporosis adalah tulang belakang, tulang paha dan pergelangan tangan. Agar kepadatan tulang tetap terjaga, tubuh memerlukan kalsium dan mineral lainnya dalam jumlah yang cukup dan produksi beberapa macam hormon dalam jumlah yang tepat, antara lain estrogen pada wanita dan testosteron pada laki-laki. Selain itu, asupan vitamin D yang cukup dibutuhkan untuk membantu penyerapan kalsium dari makanan dan menghantarkannya ke tulang.

Ada beberapa faktor yang menjadi Penyebab Osteoporosis pengeroposan tulang, yaitu :
  • Merokok dan minuman beralkohol.
  • Faktor genetis, bila dalam satu keluarga terdapat riwayat osteoporosis, kemungkinan anggota keluarga lain menderita osteoporosis sekitar 60-80%.
  • Jenis kelamin, sekitar 80% penderita osteoporosis adalah wanita.
  • Masalah kesehatan kronis. Penderita penyakit asma yang menggunakan obat-obatan jenis kortikosteroid, beresiko mengalami osteoporosis. Resiko terkena osteoporosis juga meningkat pada penderita penyakit diabetes, hipertiroidisme.
  • Kekurangan hormon. Pada perempuan, kejadian menopause yang menyebabkan berkurangnya hormon estrogen bisa menyebabkan osteoporosis.
  • Kurang olahraga.
  • Kurang kalsium.
  • Indeks massa tulang yang rendah.
  • Berat badan kurang.
  • Lanjut usia.
  • Periode menstruasi yang abnormal.
  • Anorexia nervosa (gangguan makan).
Gejala osteoporosis
  • Tulang Melemah.
  • Tinggi badan menurun.
  • Tulang mulai membungkuk.
  • Tulang rapuh.
  • Patah tulang.
  • Dowager's Hump. Merupakan keadaan dimana tulang belakang menjadi condong ke arah depan. Lalu terjadilah punuk di atas punggung. Hal ini terjadi karena seseorang mengalami kompresi pada tulang belakang.
  • Stress Fractures. Kondisi stress facture umumnya sangat jarang disadari oleh penderita. Sebab keadaan patah tulang ini sangat kecil dan tidak parah.
  • Nyeri punggung.
  • Perut mulai membuncit.
Untuk mengatasi keluhan penyakit osteoporosis disini kami merekomendasikan obat herbal terbaik dari green world yaitu triflex capsule. 

Khasiat Triflex Capsule Sebagai Pengobatan Osteoporosis Untuk Lansia


Nama Produk : Triflex Capsule
Isi : 60 Kapsul
Harga : Rp. 378.000
Cara Konsumsi : Konsumsi 2 Kapsul, 2 kali sehari

Triflex Capsule merupakan obat herbal dari Green World yang sangat cocok di jadikan sebagai cara pengobatan osteoporosis secara alami tanpa efek samping. Triflex Capsule ini terbuat dari bahan alami yaitu kalsium karbonat, ekstrak astragalus mongholicus, drynaria rhizome. Proses pengolahannya pun menggunakan teknologi modern dan diolah oleh pakar kesehatan sehingga menghasilkan produk yang aman dan memiliki kualitas yang sangat bagus.

Manfaat utama Triflex Capsule untuk kesehatan tulang dan persendian yaitu dapat memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan, membantu penyembuhkan tulang yang terluka, mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat dan mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.

Manfaat dan khasiat triflex capsule
  • Dapat memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan
  • Membantu penyembuhkan tulang yang terluka, mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat
  • Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi
  • Sangat tepat dijadikan Suplemen diet untuk kelenturan dan pergerakan persendian Anda
  • Efektif untuk meredakan sakit tulang punggung, sakit tulang ekor, sakit tulang belakang, sakit tulang kaki, sakit tulang otot, pegal-pegal dan lain-lain.
  • Memberikan efek sinergis ( saling menguatkan ) dalam merangsang pembentukan tulang rawan sendi dan mengurangi peradangan sendi.
  • Berfungsi membantu pembentukan komponen tulang rawan
  • Mencegah kerusakan sel tulang rawan sendi.
  • Membantu pembentukan kolagen dan jaringan.
Kelompok pemakai

Orang yang menderita sakit pinggang, lutut, sendi dan terutama bagi mereka yang memiliki peradangan sendi lutut, penderita osteoporosis, osteoathritis, leher atau tulang belakang dan berbagai penderita keluhan pada tulang dan sendi lainnya.

Untuk lebih meyakinkan anda disini kami mempunyai bukti kesembuhan dari para pelanggan yang telah merasakan sendiri khasiat dari Triflex Capsule.

Nama : Bapak Edi Saorwono
Alamat : Perum Margahayu, Bekasi Timur
Keluhan : Pengapuran dan Nyeri Sendi

Saya telah divonis menderita pengapuran pada lutut kiri dan pangkal paha kiri. Setiap minggu saya disuntik di bawah tempurung lutut dan sendi pangkal paha dengan target 8 kali suntikan berserta dengan obat-obatannya. Saat saya baru disuntik 4 kali, saya diperkenalkan dengan produk Triflex Capsule dari Green World. Pengobatan dari dokter saya kombinasikan dengan Triflex Capsule 2×2 butir dalam sehari. Dalam beberapa hari saya merasa ngilu pada lutut dan pangkal paha jauh berkurang. Sementara ini saya berhenti berobat ke dokter dan saya lanjutkan untuk mengkonsumsi Triflex Capsule. Dan ternyata memang rasa ngilu, sakit dan lemah yang mengganggu gerakan saya itu sudah sangat sedikit.

Khasiat dari triflex capsule ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

BERIKUT CONTOH FORMAT PEMESANAN TRIFLEX CAPSULE YANG BENAR :
.
Ketik Kode Produk TFX-Y : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

kirim ke :

Hp. 085.223.671.333
Pin bb. 5CE1A628

.
Contoh untuk Pemesanan 3 botol :

TFX-Y : 3 botol : Yuni Yuldani : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya. Hp. 085223165xxx

kirim ke :

Hp. 085.223.671.333
Pin bb. 5CE1A628
.
Keuntungan belanja di tempat kami !
  • Kode pemesanan TFX-Y merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan.
  • Bagi anda yang mencantumkan format pemesanan TFX-Y Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda yaitu kami bisa mengirimkan barang terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran. ( SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU )
  • Untuk pemesanan di atas 3 botol anda bisa melakukan transfer terlebih dahulu, minimal transfer stengahnya, sisanya bisa di transferkan setelah barang di terima.
  • Setelah barang kami kirim, kami akan memberikan bukti pengiriman barangnya berupa nomor resi.
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda.
  • Semua Pengiriman yang kami lakukan BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di ww.jne.co.id
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE / LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet PRIVACY Anda pun terjaga.
PERHATIAN : DI INGATKAN SEKALI LAGI, JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PEMESANAN ”TFX-Y“ DALAM PEMESANAN MELALUI SMS / BBM, AGAR KAMI TIDAK SALAH DALAM MENGIRIM BARANG.
INGAT !!!
Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.
Terimakasih atas kesediaan anda mengunjungi website kami, semoga apa yang kami bahas di atas dapat memberikan manfaat untuk anda para pembaca. Selamat mencoba, dan semoga lekas sembuh.

~Pengobatan Osteoporosis Untuk Lansia~

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Macam Macam Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger