Obat Penyembuh Untuk Mata Rabun Jauh

Obat Penyembuh Untuk Mata Rabun Jauh
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBNZS_oUVkdvwWGmE3a6NbgU31PZVut-gttTG0rndV1BWbLyZmzpatMs71boG5SkP9LZZ1EyRbYytDSv_9RFmSgExkkXWnv_s0cD3AiahRhd6GhJqHL1Qc2bx_6eMRLy5hJPbr3kauE2k/s72-c/rabun+jauh.jpg
Rp.442.000


Obat Penyembuh Untuk Mata Rabun Jauh

Termakasih atas kesediaan anda berkunjung ke website kami. Untuk anda yang saat ini sedang mengalami keluhan mata rabun jauh tidak usah khawatir, disini kami akan memberikan sedikit pembahasan mengenai Obat Penyembuh Untuk Mata Rabun Jauh yang alami tanpa efek samping. Namun sebelumnya, silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai mata rabun jauh.

Sekilas mengenai mata rabun jauh


Mata merupakan indera penglihatan yang sangat penting dari segala organ tubuh lainnya, karena mata merupakan organ penting bagi kehidupan setiap makhluk hidup khususnya manusia. Bentuk, lekuk dan warna mata setiap orang berbeda satu dengan yang lainnya, ada yang bulat, sipit, hijau daun, biru. Mata bertugas untuk menangkap, membaca dan melihat objek benda atau cahaya dari sudut manapun, sering kali mata menghadapi masalah gangguan yang berhubungan langsung dengan mata baik dari suatu penyakit tubuh atau gangguan mata itu sendiri. Mata bekerja sama dengan otak untuk merespon dan kemudian diproses oleh sistem syaraf mata dan otak manusia pada setiap objek benda atau cahaya yang diterima mata. 

Banyak penyakit yang sehubungan dengan mata salah satunya adalah Mata Rabun jauh. Rabun jauh umumnya dapat didiagnosis melalui pemeriksaan mata oleh ahli kacamata atau dokter spesialis mata. Dalam proses ini, ahli kacamata akan meminta Anda untuk membaca tiap huruf atau angka dengan ukuran berbeda-beda pada tabel dari jarak tertentu. Jika dibutuhkan, ahli kacamata bisa merujuk Anda ke dokter mata untuk menjalani retinoskopi untuk melihat reaksi retina terhadap cahaya.

Penyebab mata rabun jauh

Penyebab di balik kerusakan tersebut belum diketahui secara pasti. Para pakar menduga kondisi ini dapat dipicu oleh dua faktor utama, yaitu keturunan dan pengaruh lingkungan. Anak-anak dengan orang tua yang mengidap rabun jauh memiliki risiko sekitar 30 persen lebih tinggi untuk mengidap kondisi yang sama. Pengaruh dari lingkungan juga berperan penting, misalnya terlalu sering membaca, menonton televisi, atau menggunakan komputer.

Gejala rabun jauh
  • Pandangan kabur saat melihat objek yang jauh sehingga sering menyipitkan mata, misalnya kesulitan melihat huruf di papan tulis.
  • Sakit kepala karena mata bekerja secara berlebihan.
  • Frekuensi mengedipkan mata yang berlebihan
  • Sering menggosok mata.
  • Terlihat tidak menyadari keberadaan objek yang jauh.
Untuk mengatasi keluhan penyakit mata rabun jauh, disini kami merekomendasikan obat herbal Eye Care Siftgel sebagai cara paling tepat dalam mengobati mata rabun jauh. Eye Care Softgel ini sangat bagus dalam memenuhi nutrisi untuk mata.

Eye Care Softgel Solusi Tepat Dijadikan Sebagai Obat Penyembuh Untuk Mata Rabun Jauh


Nama Produk : Eye Care Softgel
Isi : 100 softgel

Eye Care Softgel merupakan produk unggulan dari Green World yang mempunyai khasiat luar biasa dalam mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit mata. Terbuat dari 100 % bahan alami pilihan dengan bahan dasar ekstrak blueberry yang dikombinasikan dengan bahan-bahan alami berkulalitas lainnya seperti Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3% yang diyakini para ahli melalui hasil penelitiannya mempunyai kelebihan tersendiri dalam mengatasi masalah pada mata. Bahan-bahan alami tersebut diseleksi secara ketat sebelum diolah secara modern oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP,GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga.

Proses produksinya di tangani langsung oleh para ahli, dalam proses produksinya menggunakan teknologi modern tercanggih. Dan sudah tersebar luas di beberapa benua seperti Amerika, Africa, Eropa, Asia dan di beberapa negara maju lainnya sehingga Produk Green World ini sudah banyak mendapatkan pengakuan dari Badan Negara Internasional seperti ISO9001 : 2000 atas sistem manajemen kualitas Internasional, mendapatkan pengakuan dari FDA, GMP atas sistem manajemen Obat dan suplemen, mendapat pengakuan dari HACCP Badan pengawas makanan dengan sistem manajemen keamanan produk makanan.

Komposisi dan manfaat dari bahan-bahan herbal Eye Care Softgel
  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Khasiat Eye Care Softgel
Kelompok Pemakai

Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Eye Care Softgel Green World dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Untuk lebih meyakinkan anda disini kami mempunyai bukti nyata dari konsumen yang telah merasakan sendiri 
khasiat dari eye care softgel

Nama : Agus Chung

Alamat : Pontianak

Kesaksian saya sendiri (Agus Chung), pada tgl 26 Agustus 12 tiba-tiba mata kanan mama tidak bisa melihat, cuma terlihat bayangan hitam dan garis-garis, akhir-akhir ini mama saya memang sering merasa pusing dan sakit di kening, dan kemudian divonis oleh dokter spesialis mata teryata mama saya mengalami ablasio retina ( saraf retina lepas ) dalam 1 x 24 jam harus operasi atau buta permanen, namun saya putuskan mencoba produk Green World EYE CARE SOFTGEL sebelum tindakan operasi, karena biasanya tindakan medis tidak 100% benar soal operasi. Akhirnya di coba produk EYE CARE SOFTGELL 2×3 dan LECITHIN 1×3. Bersyukur pada Tuhan sekarang 2 September 2012 mama mulai bisa melihat bentuk mobil ,wajah serta garis-garis dan bayang-bayang hitam mulai memudar, rasa pusing dan sakit di kening juga hilang sudah, bahkan mata kiri mama yg awalnya rabun sekarang juga sudah terang katanya. Terima kasih Tuhan Engkau telah mempertemukan aku dengan produk Green world. Bersama kita berbagi …go green…


Nama : Bpk Islisyah Asman
Umur : 52 tahun
Alamt : Jl Ardio gg Nangka, Bogor
Keluhan : Mata lelah, berair

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu.

Khasiat dari Eye care Softgel memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi. segera pesan sekarang juga Eye Care Softgel nya, rasakan sendiri khasiat luar biasa dari Eye Care Softgel.

Ketik EYES : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.223.671.333 /
Pin bb. 5CE1A628

  Contoh pemesanan 3 botol

EYES : 3 botol : Yuni Maryani  : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya. Hp. 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.223.671.333 /
Pin bb. 5CE1A628

**Format pemesanan EYES merupakan format yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui sms/bbm**
**Jika format pemesanan EYES tidak di sertakan dalam sms/bbm, dengan sangat berat hati barang TIDAK AKAN kami proses**

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekenignya. Untuk transfer pembayaran bisa di transferkan ke salah satu nomor rekening kami di bawah ini :

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

HATI-HATI PENIPUAN !!
  • Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh.
  • Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.

Jika anda sudah transfer pembayaran mohon untuk segera di konfirmasikan ke nomor 085.223.671.333 atau anda bisa mengirimkan bukti transfer nya via pin bb di 5CE1A628.


Terimakasih atas kunjungannya
Semoga bermanfaat
Dan semoga lekas sembuh




~Obat Penyembuh Untuk Mata Rabun Jauh~

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Macam Macam Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger