Cara Menyembuhkan Kebas Dan Kesemutan Di Tangan

Cara Menyembuhkan Kebas Dan Kesemutan Di Tangan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgpQjVkg5lYNYPbL-p-lOEMhi2qFLSYsricSuUF9K5J96cgOkYtz3maTmhyphenhyphenX4_penAxr9tifzllL6e-wWHyYZpiEpnrRP7seTMzqRgze3DUM1p5icyx0-ckGdrNxMvUpzH0yXNg3asOGA0/s72-c/deepseafish.jpg
Rp.270.000

Cara Menyembuhkan Kebas Dan Kesemutan Di Tangan

Cara Menyembuhkan Kebas Dan Kesemutan Di Tangan » Tubuh manusia terdiri dari jaringan saraf yang rumit. Masing-masing saraf mempunyai fungsi berbeda-beda. Saraf pengatur indera perasa adalah salah satunya. Saraf ini perlu dijaga sedemikian rupa, agar tetap menjalankan fungsinya. Sedikit gangguan saja, akan memunculkan masalah kesehatan yang lain. Keluhan seperti ini hampir pernah dirasakan setiap orang, seperti halnya kebas (mati rasa, kebal atau baal), dan kram otot. Itu sebabnya, ketiga gangguan ini sering disebut sebagai kebas, kesemutan dan kram. Bahkan gangguan ini sering kali disertai dengan rasa nyeri.

Jika anda sering merasakan hal seperti kebas dan kesemutan sebaiknya anda jangan membiarkannya begitu saja tanpa adanya pengobatan. Dan untuk mengatasi keluhan kebas dan kesemutan di tangan disini kami merekomendasikan obat herbal paling ampuh dalam mengobati kebas dan kesemutan yaitu Deep Sea Fish Oil Softgel.

Cara Menyembuhkan Kebas Dan Kesemutan Di Tangan Dengan Deep Sea Fish Oil


Deep Sea Fish Oil Softgel merupakan produk obat herbal unggulan dari Green World yang terbuat dari 100% Alami berbahan dasar ikan salmon dari Norwegia yang bebas polusi dan bebas kontaminasi zat berbahaya. Ikan salmon dari Noorwgia sebagai bahan dasarnya dikarenakan sangat diyakini sebagai spesies ikan salmon dengan kandungan omega3 yang sangat tinggi. Minyak ikan diproduksi dekat dengan sumber ikan sehingga menghasilkan produk dengan kesegaran maksimal. Deep Sea Fish Oil Softgel ini juga telah terdaftar di BPOM POM SI. 1143074961 sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Deep Sea Fish Oil sangat bagus dan cocok di gunakan sebagai pengobatan yang berhubungan dengan jantung, darah, dan saraf seperti kebas dan kesemutan. Deep Sea Fish Oil Softgel adalah produk dengan kemampuan luar biasa yang dapat membantu dalam pemeliharaan, perlindungan, perbaikan dan peningkatan fungsi organ vital dan jaringan dalam tubuh. DHA pada Deep Sea Fish Oil juga dapat mengaktifkan saraf otak, membuat memori yang kuat dan menghambat penuaan, meningkatkan kecepatan transfer saraf. DHA merupakan bagian penting dari otak, mata, sistem saraf dan kekebalan tubuh.

Kelompok Pemakai
  • Penderita hipertensi, lemak darah tinggi dan gula darah tinggi.
  • Penderita senile dementia, cerebral thrombosis dan cerebral hemorrhage.
  • Penderita penyakit cardiovascular dan cerebrovascular.
  • Penderita sakit kepala dan lidah kaku.
  • Penderita stroke.
  • Penderita kolesterol tinggi dan sakit leher bagian belakang.
  • Penderita lambung, kebas dan epilepsi kronis.
  • Sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui guna menjaga kestabilan kesehatan ibu dan bayi ataupun janin.
Untuk lebih meyakinkan anda disini kami mempunyai kesakian dari konsumen yang telah merasakan sendiri khasiat dari Deep Sea Fish Oil Softgel.

Nama : Ibu Masudah

Setahunan ini saya mulai merasa tangan suka kebas dan setiap selesai makan perut ini selalu terasa kembung. Semakin lama rasa kebas ini semakin terasa. Atas rekomendasi tetangga saya, saya kemudian mencoba produk Green World. Awalnya saya tidak mau, namun karena melihat tetangga saya sendiri yang mempunyai keluhan kebas sembuh dengan produk Green World, akhirnya saya pun bersedia mencoba. Saya konsumsi deep sea fish oil dan gastric. Dan memang tidak mengecewakan, dalam waktu 2 mingguan kebas mulai berkurang dan yang paling jelas lambung sudah tidak suka kembung. Sampai sekarang saya terus konsumsi dan semakin hari saya semakin merasa nyaman. Luar biasa produk Green World.

Khasiat dari Deep Sea Fish Oil Softgel ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi, sekarang silahkan anda pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik DEEP-YN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda

Kirim ke

Hp. 085.223.671.333 
pin bb. 5CE1A628

Contoh Pemesanan 3 Botol

DEEP-YN : 3 botol : Yuni Maryani : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.223.671.333 
pin bb. 5CE1A628


PERHATIAN !!!

Kode pemesanan DEEP-YN merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan baik melalui sms / bbm. Pastikan anda mendapatkan Deep Sea Fish Oil Softgel hanya di agen resmi nya dengan harga RP. 270.000. Hati-hati dengan produk sejenis atau palsu yang di jual di pasaran dengan harga yang jauh lebih murah dari harga resmi, bisa di pastikan itu merupakan produk tiruan.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekening pembayarannya. Berikut untuk nomor rekening kami !

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-075-917-1
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Jika anda DEAL dengan harga yang di tentukan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang sesuai dengan yang anda berikan kepada kami. Dan perlu anda ingat, untuk nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh. Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.



Terimakasih atas kunjungannya
Semoga bermanfaat
Dan segera lekas sembuh

~Cara Menyembuhkan Kebas Dan Kesemutan Di Tangan~

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

12 Mei 2016 pukul 15.23

thanks for the information is very interesting and very useful sakacamprung

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Macam Macam Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger