Kunci Sukses Diet Untuk Menurunkan Berat Badan

Kunci Sukses Diet Untuk Menurunkan Berat Badan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgAg3ccrAMwja-r_tc0x3us27EhdJ2aJdax13ii0NiDt3U5gqMsLXnyQ5bJ_tE5PAfRGC-lxAeZjINhyphenhyphenPV2ly5SpqtBXy4IJ8MrIb9RacK4axE2396FDWsn-krf0whQThtgUImTwPCWg7c/s72-c/omg.jpg
Rp.247.000


Kunci Sukses Diet Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Alami

greenworldherballife.blogspot.com merupakan salah satu website penjualan obat herbal dari green world terpercaya di Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia. Disini kami menyediakan obat herbal pelangsing yang aman, ampuh, tanpa efek samping, dan pastinya terbuat dari 100% bahan alami. Kami siap mengirimkan barang ke seluruh wilayah Indonesia dari sabang sampai merauke melalui jasa pengiriman JNE.  

Masalah Berat Badan Berlebih Sangat Mengganggu Penampilan


Masalah berat badan berlebih seperti tidak ada habisnya. Apalagi jika anda berada dalam posisi kerjaan yang mengharuskan anda untuk memiliki bentuk tubuh ideal seperti model contohnya. Keadaan yang membuat anda sulit untuk mengontrol berat badan di karenakan tuntutan kerjaan sehingga anda tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan olahraga dan lainnya.

Perubahan pola makan secara mendadak untuk menurunkan berat badan secara cepat berisiko membuat Anda mengalami gangguan kesehatan. Usaha keras yang tidak sehat ini juga tidak memungkinkan perubahan gaya hidup berkelanjutan yang bertujuan untuk menjaga kestabilan berat badan ideal dalam jangka panjang.

Resiko diet cepat

Penurunan berat badan secara cepat cenderung tidak akan bertahan lama. Selain itu, orang yang menghilangkan berat badan dengan cepat akan berisiko mengalami masalah kesehatan seperti:
  • Tubuh lemas dan mudah lelah : Umumnya, orang yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat akan makan dalam porsi yang lebih sedikit atau bahkan memaksakan diri untuk tidak makan. Kondisi ini membuat tubuh kekurangan kalori sehingga mudah lemas dan lelah. Produktivitas orang tersebut pun akan menurun.
  • Kurang nutrisi : Tubuh memerlukan karbohidrat, vitamin, mineral, lemak, dan protein dalam jumlah yang ideal agar dapat berfungsi dengan baik. Namun ketika ingin berat badan segera turun, Anda akan cenderung mengurangi atau bahkan menghilangkan beberapa nutrisi seperti karbohidrat dan lemak. 
  • Berat badan cepat naik kembali : Diet yang cepat tidak memberi kesempatan untuk melatih tubuh membakar kalori dalam jumlah banyak. Padahal untuk mencapai hasil yang dapat bertahan lama, diperlukan perubahan gaya hidup secara bertahap dan menyeluruh, mulai dari olahraga hingga pengaturan pola makan. 
  • Rusaknya jaringan otot : Diet yang dilakukan dengan ekstrem dan cepat tidak membakar lemak, melainkan membakar otot-otot tubuh sehingga jaringan otot menjadi rusak.
  • Gangguan tubuh lain : Beberapa penyakit yang dapat menyerang karena efek samping diet cepat, antara lain sakit kepala, konstipasi, rambut rontok, dan menstruasi yang tidak teratur.
  • Penyakit serius yang mungkin terjadi seperti Batu empedu, Ketidakseimbangan elektrolit dalam tubuh, Dehidrasi.
Melakukan diet bukan berarti anda harus berhenti makan. Tubuh anda tetap membutuhkan lemak dan karbohidrat. Namun lemak yang dipilih adalah lemak baik yang bisa Anda dapatkan dari alpukat, salmon, minyak zaitun dan lainnya untuk membantu transportasi nutrisi ke seluruh jaringan tubuh. Sedangkan untuk karbohidrat, Anda bisa mendapatkannya dari dari makanan ber-GI (Glikemik Indeks) rendah seperti ubi, oatmeal, gandum dan lainnya sebagai sumber energi saat beraktivitas.

Disini kami akan memberikan Kunci Sukses Diet Untuk Menurunkan Berat Badan secara alami tanpa efek samping dan tidak harus melakukan diet ekstrim. Kami merekomendasikan obat herbal Slimming Capsule sebagai solusi tepat dalam menurunkan berat badan secara alami.

Kunci Sukses Diet Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan 100% bahan Alami Yang Aman Di Konsumsi Oleh Pria Maupun Wanita Hanya Dengan Mengkonsumsi Slimming Capsule


Slimming Capsule merupakan produk obat herbal dari green world yang memiliki khasiat dapat menurunkan berat badan. Slimming Capsule adalah produk terlaris di 20 negara di dunia yang telah mengantongi sertifikat BEST SELLER INTERNASIONAL, HCC, FDA, MUI, HALAL, dan BPOM dengan no regitrasi BPOM RI TI124347171 sehingga kualitasnya sudah tidak perlu di ragukan lagi. Selain itu, Obat Slimming Capsule ini telah terbukti secara nyata. Hal ini di karenakan banyak sekali pelanggan kami yang telah merasakan sendiri dari khasiat Slimming Capsule. Berikut testimoninya !

Nama   : Ibu Silviawaty
Usia      : 41 tahun
Alamat :  Palembang

Berat Badan Dari 72kg Menjadi 56.5kg Setelah Konsumsi Slimming Capsule

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya ? Slimming capsule green world jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba, karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule ini, malah berat badan saya mulai menurun. Karenda ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurunkan berat badan saya yang tadinya 72kg menjdai 56.6kg.

Slimming Capsule ini produk yang sangat aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping karena bahan alami yang digunakannya, tanpa kimia jadinya tidak menimbulkan efek ketergantungan, tidak menimbulkan diare, mual, mulas, gemetar, sakit kepala, jantung berdebar, bagi wanita juga tidak akan menimbulkan efek rahim kering, serta baik di konsumsi oleh pria maupun wanita.

Komposisi 
  • Ekstrak teh hijau
  • Mawar 5%
  • Melati 5%
  • Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
  • Hawthorn 10%
  • Buah Mulberry 20%
  • Daun Lotus 25%
  • Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.
Khasiat slimming capsule
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Kandungan Slimming Capsule
  • Khasiat Lotus leaf atau daun Lotus atau daun Teratai : Di negara Cina, teratai sejak zaman kuno dianggap sebagai obat penurunan berat badan. Ini adalah diuretik dan pencahar. Daun teratai yang terasa sedikit pahit di lidah,sering dipakai dalam pengobatan tradisional Cina. Berdasarkan konsep pengobatan tradisional Cina, daun teratai dikaitkan dengan Hati dan meridian Limpa.
  • Khasiat Mulberry Murbei : Mengandung jumlah rendah lemak jenuh kolesterol, dan natrium. Sementara mengandung cukup tinggi vitamin C, vitamin K, Magnesium, Kalium, dan Besi. Mengkonsumsi Mulberry secara teratur dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan yang baik dan dapat menurunkan berat badan.
  • Khasiat Hawthorn : Tanaman yang punya nama asli Crataegus oxyacantha, atau disebut juga Crataegus laevigata atau Crataegus monogyna ini tumbuh di belahan bumi sebelah Selatan, yaitu di Eropa, daerah Mediterania, termasuk Afrika Selatan, Asia bagian Barat & Tengah dan kini juga tumbuh di Amerika Utara.
  • Tanaman ini juga sering disebut English Hawthorn, Mayflower, May Bush, Mayblossom, Quickset, May Tree, Whitethorn, Thorn-apple Tree, dan juga Quickthorn. Pohonnya setinggi 25-30 kaki, tumbuh merapat dengan duri-duri yang kecil tapi tajam. Bunganya yang kecil dengan kelopak seperti bunga mawar berwarna putih dan buahnya berbentuk bulat kecil berwarna merah terang, dengan 1-2 biji besar didalamnya.
  • Khasiat Neroli : Neroli biasa di gunakan sebagai aroma therapy . Terapi untuk perasaan sedih dan panic, sehingga kita akan merasa lebih tenang dan menghilangkan ketegangan. Banyak di buat sebagai bahan pembuat Parfum dan spa.
  • Khasiat Jasmin ( MELATI ) : Tumbuhan yang memiliki nama latin Jasminum Sambac atau juga seringkali disebut Jasmine ini dapat berkhasiat membantu menyembuhkan sesak nafas, sakit kepala, sakit mata, demam, bengkak karena sengatan lebah dan bahkan dapat juga membantu mengontrol ASI yang sering kali keluar secara berlebihan. Melati juga berkhasiat untuk menjaga kencantikan dan tetap awet muda.
Anjuran 
  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.
Kelompok pemakai 
  • Yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.
  • Ibu Hamil dan menyusui tidak di anjurkan konsumsi Slimming Capsule
Cara Konsumsi  

Minum Obat Untuk Menurunkan Berat Badan 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan maksimal minum jam 11 pagi

Itulah khasiat yang di miliki oleh obat pelangsing Slimming Capsule. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik SCG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim ke  085.223.671.333

Contoh Untuk Pemesanan 3 Botol

SCG : 3 botol :  Andri Simanjuntak : Jl. Karikil No. 86, Desa/Kel. Karikil, Kec.Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya, 46181 : 085223654XXX
Kirim ke 085.223.671.333

UNTUK INFORMASI HARGA DAN CARA PEMESANAN


By : Kunci Sukses Diet Untuk Menurunkan Berat Badan

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Macam Macam Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger