Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa

Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjLSVcEExfC62n9U-p48dfRXek7Plt9o9rHQDi9SgtYSAn8fdRSUvqqTSqztDJ6VRFi48EBUyvBvevgVOsA270xgHz8r1jfVkOCS7iTxfwrDtlhkGVc1xiRBb1FI9JMsBDn7vxV8Fy__zQ/s72-c/sav.jpeg
Rp.161.000


Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa Secara Alami

Menjalankan puasa dengan lancar tentulah menjadi keinginan bagi setiap umat muslim. Namun sering kali anda yang memiliki riwayat penyakit maag tidak bisa menjalankan puasa dengan baik di karenakan penyakit maag nya kambuh. Namun, anda tidak perlu khawatir karena anda sekarang berada dalam website yang sangat tepat sekali. Disini kami akan memberikan tips Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa. Sebelum kami memberikan tips nya, alangkah lebih baik jika anda mengetahui sekilas mengenai penyakit maag.

Sekilas mengenai penyakit

Maag Anda kambuh saat berpuasa ? Kondisi ini memang bisa terjadi. Namun, meski maag lebih banyak terjadi pada mereka yang memang memiliki riwayat gangguan lambung, tapi Anda perlu mengantisipasi keluhan kesehatan ini. Sakit maag merupakan penyakit yang terjadi pada lambung. Hali ini karena adanya gangguan sel-sel yang melapisi bagian lambung dan usus dua belas jari. Jika produksi asam lambung dan kerusakan permukaan sel meningkat, maka akan mengakibatkan iritasi sehingga menyebabkan rasa nyeri.

Dalam keadaan normal, setiap ada makanan yang masuk, secara otomatis kelenjar lambung mengeluarkan zat asam lambung. Zat itu berfungsi untuk menghancurkan makanan menjadi seperti skim dan mematikan kuman dan bakteri yang ikut masuk. Dalam kondisi normal, semua tidak akan menjadi masalah.

Namun jika kondisi lambung tidak normal atau kelenjar melakukan respon berlebihan pada semua respon yang diberikan (kelenjar pada lambung hipersensitif), maka akan menjadi masalah. Asam lambung yang seharusnya menghancurkan makanan, malah menimbulkan reaksi yang berlebihan dalam lambung. Saat itulah pada perut Anda terasa sangat sakit.

Penyebab penyakit maag
  • Mengkonsumsi makanan atau minuman yang dapat merangsang produksi cairan asam lambung.
  • Sering membiarkan perut dalam keadaan kosong dalam jangka waktu yang lama.
  • Stres, kelelahan, dan tekanan emosional yang berlebihan.
  • Sering begadang, kurang tidur dan insomnia.
  • Merokok dan minum minuman beralkohol.
  • Tidak menjaga kebersihan dini dan lingkungan.
  • Mengonsumsi obat-obatan kimia tertentu tanpa saran dokter.
Gejala penyakit maag
  • Sering mengalami rasa nyeri dan perih pada lambung dan ulu hati
  • Perut kembung jika terlambat makan  dan merasakan rasa nyeri pada perut sehabis makan
  • Sering Mual dan kadang disertai muntah-muntah
  • Sering sendawa, terutama jika dalam keadaan lapar
  • Nafsu makan menurun, wajah pucat, keringat dingin, dan  kepala pusing
Jika gejala yang kami sebutkan di atas terjadi pada anda, makan hendaknya anda waspada dan jangan sampai anda membiarkannya begitu saja. Kami disini merekomendasikan obat herbal Gastric Health Tablet untuk mengatasi maag kambuh saat puasa.

Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa Dengan Gastric Health Tablet

Harga : Rp. 161.000.-
Isi : 30 Tablet
Cara Konsumsi : Kunyah gastric health tablet 2 kali sehari 2 tablet

Gastric Healt Tablet merupakan produk herbal green world yang sangat bagus dalam menangani masalah penyakit lambung. Gastric Health Tablet ini memiliki fungsi seperti: Meningkatkan sekresi enzyme lambung, Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, Meningkatkan cairan lambung, sekresi lambung, fungsi enzim lambung, memperkuat fungsi lambung dan meningkatkan pencernaan.



Khasiat 
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung.
Kelompok pemakai 
  • Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  • Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  • Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.
  • Penderita penyakit perut kronis.
Kami mempunyai kisah nyata dari para pelanggan yang telah merasakan khasiatd ari Gastric Health Tablet.


Nama : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal : Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan.

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas. Produk GW memang dahsyat…

Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal Gastric Health Tablet. Untuk itu tunggu apalagi pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya anda kirimkan sms terlebih dahulu ke nomor 085.223.671.333 dengan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik GSY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085 223 671 333 atau pin bb 2ACDD900

Contoh untuk pemesanan 4 botol :

GSY : 4 botol : Syaqila Yasinta : Jl. Sukajadi, No.12, RT.01/02, Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx 
Kirim ke 085 223 671 333 atau pin bb 2ACDD900

PERHATIAN!!!
  • Kode pemesanan GSY merupakan kode yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan.
  • Jika anda tidak menyantukan kode pemesanan GSY dalam sms, dengan sangat berat hati barang tidak akan kami proses.
PERLU DI INGAT

**Pengobatan dengan OBAT HERBAL BUKANLAH pengobatan seperti OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (Sumber Amban Penyakit). Tetapi obat herbal hanya bertugas secara alami membangun, meregenrasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBAL merupakan herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat di pengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)**



By : Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Macam Macam Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger